Friday 14 June 2013

AKU TAK BIASA TAPI AKU BISA SAJA


Aku tak biasa
Mengukir janji
Pada yang bernama cinta
Apa tah lagi jika cinta seorang lelaki


Aku tak biasa
Mengirim surat
Pada yang bernama cinta
Apa tah lagi jika cinta seorang lelaki

Aku tak biasa
Melafaz sayang
Pada yang bernama cinta
Apa tah lagi jika cinta seorang lelaki

Aku tak biasa
Menyambut kasih
Pada yang bernama cinta
Apa tah lagi jika cinta seorang lelaki
Aku tak biasa dan tak akan biasa


Aku bisa saja mengukir janji
Bisa saja mengirim surat
Bisa saja melafaz sayang
Bisa saja menyambut kasih
Pada yang bernama cinta
Cinta lelaki yang halal buat aku ^^
Aku bisa saja  ^^


~ cinta akan hadir hanya bila lelaki itu menjadi imam buat diri ini ^^~



No comments:

Post a Comment

Tazkirah

Berita Cinta DI HATI

PERHATIAN !

Sebarang artikel & penulisan dalam blog ini dihasilkan oleh Cinta Puisi DI HATI & ada sebahagiannya dipetik dari sumber lain (jika dinyatakan).